ADA YANG LEBIH KUAT

Sebagai seorang kuat yang memiliki tubuh berotot, rukanah memang seorang jagoan berkelahi. Pernah ia melawan sepuluh orang, dan semuanya dapat dikalahkan.
Sayangnya, rukanah orang Quraish itu kelewat sombong. Kesombongannya pernah ditunjukan ketika bertemu dengan Rasulullah.
“Hai, Muhammad, beranikah kau melawan aku ?” tantang rukanah
“Mengapa aku harus takut kepadamu, Rukanah ? Silahkan kalua ingin mencobanya,” Jawab Rasulullah ganti menyombongi Rukanah. Memang, Menyombongi orang yang sombong itu perlu. Maksudnya agar orang yang sombong itu tidak berlarut – larut dalam kesombongannya.
Mendengar tantangannya disambut, Rukanah kemudian menyerang Rasulullah, dan terjadilah pergulatan seru antara mereka. Meskipun Rukanah seorang jagoan dalam berkelahi, anehnya ia tak mampu mengalahkan Nabi.
Dan suatu saat Rukanah kepepet, Rasulullah mengangkat tubuhnya yang kekar itu tinggi tinggi dengan kedua tanggannya, lalu melemparkan tubuh rukanah ketanah berbatu. Akhirnya, sambal menahan rasa sakitnya Rukanah mengakui kekuatan rasulullah.

HAHAHAHAHAHAHAHAH Click Here!

“Sungguh aku kagum dengan kekuatanmu” Ujarnya dengan napas terengah
“Ah, itu belum seberapa, Rukanah. Lihatlah pohon itu!” Kata Rasulullah seraya menunjuk sebuah pohon.
Dan atas seijin allah, pohon yang kokoh dan besar itu roboh sendiri dan berjalan mendekati Rasulullah hanya dengan perintah telunjuk tangan beliau. Setelah itu, Rasulullah memerintahkan pohon itu kembali ketempat asalnya kembali. Semua itu terjadi sebagai muk’jizat nabi atas izin Allah.
“Ini benar – benar suatu yang ajaib. Belum pernah aku melihat seorang penyihir yang kehebatannya melebihi sihirmu, Muhammad.” Kata Rukanah
Dasar orang kafir yang sombong, Rukanah mengannggap apa yang terjadi itu sebagai sihir, sehingga rukanah tetap dalam kesombongan dan kekafirannya.
Rukanah mengaku kehebatan yang dilakukan Rasulullah, namun dia mengannggap semua itu sebagai kekuatan sihir dan bukan karena muk’jizat yang diberikan Allah kepada nabi Muhammad. Dan rupanya, Allah masih belum membuka iman rukanah yang sombong dan kafir itu. Memang hanya Allah yang bisa membuka dan keimanan seseorang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORANG YANG MENCINTA AL - QUR'AN

HUKUM HARUS DITEGAKKAN